Ketua PDC PDI-Perjuangan Winarti, Menyambut Langsung Rombongan DPD PDIP Provinsi Lampung

Catatanlampung.com – (Tulang Bawang) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai PDI-Perjuangan Winarti menyambut langsung kehadiran rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Lampung dalam rangka memastikan program dan menguatkan koordinasi agar berjalan dengan baik. Kegiatan yang di gelar di kantor DPC PDI-Perjuangan. Selasa(7-7-2020)

Ketua DPC PDI-Perjuangan Winarti mengatakan, agenda yang dilakukan DPD PDI-Perjuangan ini merupakan agenda yang akan di laksanakan ke 15 kabupaten kota yang ada di Lampung yang mana kabupaten Tulangbawang adalah tempat pertama di mulainya agenda tersebut.

Dalam acara tersebut Winarti menjelaskan bahwa 25 program unggulan yang di usung pemerintah daerah saat ini sudah berjalan sesuai dengan apa yang telah di sepakati di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) telah berjalan atau belum dalam 2 tahun terakhir. Alhamdulillah semuanya telah berjalan kesepakatan yang di ketahui oleh legislatif.

“Tadi juga kita telah melaporkan dalam acara kali ini 2 dua program yang akan segera kita realisasikan yaitu proses penegerian universitas megow pak (Umptb) yang telah kita anggarkan sebesar 500juta dan akademi kebidanan (Akbid) yang saat ini sedang kita kaji dengan sekertaris daerah pak Antoni dan tim”,ungkapnya(*)

 739 total views

About The Author

Reply