Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah hadiri acara Jurd Zone dan Doa bersama untuk Tulangbawang maju dan berjaya

Catatanlampung.com – (Tulang Bawang) –Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah hadiri acara Jurd Zone dan Doa bersama untuk Tulangbawang maju dan berjaya yang di imami oleh ustadz muhammad Afwan dari Jawa Timur dan di ikuti secara hikmat oleh jamaah.

Acara yang di selenggarakan oleh Jamaah Tabligh di Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Banjar Baru, Jum’at malam 19/3/2021. Rangkaian acara tersebut berisi kan ceramah tentang bagaimana pentingnya usaha akan Dakwah.

Hendriansyah menyebut bahwa ini memang sudah sewajarnya dilakukan karena dengan Dakwah lah yang membuat Islam bisa tersebar di seluruh Dunia dan bisa membawa kejayaan islam maka sebuah doa memang harus dilakukan dan dipanjatkan setiap harinya, Agar bisa menjadikan Tulangbawang yang relegius untuk menuju keberkahan serta kejayaan.

“Dengan Dakwahlah kita selamat juga bisa tersebar di seluruh Dunia dan Doa harus terus kita panjatkan kapan saja dan di mana saja. Tulang bawang yang religius tentu meyakini bahwa doa akan memudahkan dan melancarakan berbagai urusan kita dalam kehidupan ini,” ungkapnya.

Terakhir, Hendriwansyah berharap dengan dimunajatkan doa malam ini, dapat membuat masyarakat Tulangbawang diberi kemudahan, kebahagian serta kemampuan untuk menjalani kehidupan.

“Hal itu agar impian akan kejayaan dan kemakmuran Tulangbawang ini dapat tercapai. Semoga doa kita bersama dapat dikabulkan Allah SWT,” pungkasnya.

Bung Hen juga mengungkapkan jargonnya “ga-Nyata menyatu bung Hen bersahabat” tutupnya.(*)

 22,793 total views

About The Author

Reply