BUPATI TUBA HJ.WINARTI MENGHADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN HUKUM & MENINJAU TAMAN SERIBU BUNGA

Catatanlampung.com – (Tuba) – Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E M.H,. menghadiri pembukaan pelatihan hukum dan perlindungan masyarakat Se- kabupaten Tulang Bawang dan tinjau pengerjaan taman Seribu Bunga. Selasa 5 oktober 2021, ruang meeting Le’man Unit 2 dan Banjar margo.

kegiatan pelatihan Hukum dan perlindungan masyarakat ini diselenggarakan oleh badan kerja sama antar kampung kabupaten Tulangbawang bersama APDESI.

kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 5 oktober hingga 8 oktober 2021.

hari ini jumlah peserta yang hadiri 76 yakni 38 kepala kampung dan 38 perangkat kampung dan dibagi menjadi 4 sesi.

Dalam materi yang di berikan yaitu pelatihan tentang Hukum, termasuk Bantuan Hukum masyarakat miskin dan radikalisme. Harapannya pelatihan ini dapat memberikan kontribusi pencerahan kepada kepala kampung masing masing bagaimana dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Bupati Dr.Hj.Winarti.SE.,MH mengatakan “dengan adanya pelatihan ini semoga bisa bermanfaat dapat membantu kepala kampung maupun perangkat kampung dalam menyerap ilmu terkini dalam penyelenggaraan pemerintahan.”Ujarnya

Lanjut Bupati“kegiatan ini harus di manfaatkan sebaik baiknya diharapkan agar mengikuti acara dengan serius karena narasumber ini merupakan narasumber terbaik. Akan ada ilmu yang pasti dapat diserap,”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau secara langsung Taman Seribu Bunga yang saat ini sedang pada pengerjaan pembangunan di kecamatan Banjar margo.(ADV)

 

 

 

 4,442 total views

About The Author

Reply