TULANG BAWANG MENDAPAT PENGHARGAAN ANUGRAH PARAHITA EKAPRAYA 2020

Catatanlampung.com – (Tuba) – Tulang Bawang mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020 yang dihadiri oleh bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. secara daring atau live streaming.
Rabu, 13 oktober 2021 bertempat Lokasi, Ruang Rapat Utama.

Dihadiri oleh kadis kominfo, kadis PPPA, kadis perpustakaan, kepala Bappeda, kadis BPKAD Tuba, kadis pendidikan, kepala dinas sosial, dan kepala inspektorat.

Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. mengikuti secara daring / livestream penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020.

Untuk tahun 2020 , Provinsi Lampung kembali mendapatkan Penghargaan APE kategori UTAMA bersama 14 kab/kota.

Dalam acara ini kabupaten Tulang Bawang menerima penghargaan APE tahun 2020 untuk kategori pratama yang diselenggarakan hari ini.

Dan provinsi lampung mendapatkan penghargaan APE Tahun 2020 kategori Utama tingkat pemerintah provinsi.

Pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2021 secara daring.

Penghargaan tersebut diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA)

Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan yang diberikan kepada Kementerian dan Lembaga serta Pemerintah Daerah yang mengutamakan perlindungan, kondisi dan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kesetaraan gender di Indonesia.

Acara pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya di tahun 2020 cukup spesial karena dirangkaikan dengan acara ditingkat Asia Tenggara yaitu Asean  Ministerial Meeting on Women yang keempat

Selamat atas pencapaian yang didapatkan oleh Kabupaten Tulang Bawang semoga kedepannya akan semakin banyak penghargaan yang diperoleh, Selamat.”Ujar Menteri KPPPA  (ADV)

 2,369 total views

About The Author

Reply