Wabup Tulang Bawang Hendriwansyah Hadiri Acara Anniversary GOGAB

Catatanlampung.com – ( Tuba ) – Bertempat di Kecamatan Gedung Aji  Tulang Bawang  Acara Anniversary GOGAB ( Goeser Gedung Aji Baru )  dihadiri Wakil Bupati Tulang Bawang  Hendriwansyah, Ketua DPR  Sopi’i, Dandim Joko Sunarto, Kakam Aji Mesir Arbain, dan tokoh masyarakat, minggu 15/01/2022.

Ketua Penyelengara GOGAB mengucapkan terima kasih kepada Goeser sepropinsi Lampung 23 club’ dengan jumlah peserta 155 yang diadakan diwisata alam 21 aji Mesir hari Minggu 15 Januari 2022.

Kita mengucapkan terima kadih kepada pemerintah setempat,  dalam kesempatan yang baik ini hadir tengah kita orang nomor 2 di Tulang Bawang, Bung Hen.

Beliau juga mengajak kepada peserta Goeser semoga ditahun depan kita bisa meramaikan kembali Goeser selampung di Tulang Bawang, terima kasih diucapkan oleh wakil Bupati Tulang Bawang  Hendriwansyah kepada Goeser selampung yang sudah meluangkan waktu  turut meramaikan ulang tahun GOGAB (Goeser Gedung Aji Baru) pungkasnya.

Adapun rute dari wisata 21 aji mesir masuk kampung Sukabakti tembus ke PT Sip, masuk desa sidang gunung tiga, melewati desa sumber jaya, kembali lagi kewisata alam 21 aji Mesir
Dengan jarak tempuh +-20km.

Dalam acara Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, ikut goes sepada bersama dengan peserta yang lain.(Red)

 5,679 total views

About The Author

Reply