Paripurna DPRD Tubaba Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2022

Tulang Bawang Barat,

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Sidang paripurna penyampaian rekomendasi atas laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2022 Yang berlangsung diruang rapat paripurna DPRD setempat, Selasa (18/4/2023)

Paripurna dipimipin langsung oleh Wakil ketua 1 Busroni, hadir dalam paripurna tersebut Dr.Zaidirina S.E., M.M Pj Bupati Tubaba, Joko Kuncoro Waka ketua ll DPRD, Para Anggota DPRD Tubaba, Para OPD, para Staf Ahli,Para Asisten, TNI/Polri, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Dalam penyampaian LKPJ tahun 2022 yang dibacakannya catatan – catatan dari beberapa komisi DPRD Tubaba, Komisi 1 DPRD Tubaba dibacakan oleh eka mewakili Yantoni ketua komisi 1 DPRD Tubaba.

“Komisi ll DPRD Tubaba dibacakan Muamil mewakili Sudirwan ketua komisi ll DPRD Tubaba dan Komisi III DPRD Tubaba dibacakan Ansori mewakili Paisol ketua komisi III DPRD Tubaba.

Paripurna penyampaian (LKPJ) Bupati Tahun 2022, Dr. Zaidirina S.E.,M.M. PJ bupati Tubaba menyampaikan Ucapan terima kasih kepada DPRD Tulang bawang barat dan akan segera menindak lanjut semua catatan yang di sampaikan oleh semua komisi di DPRD Tulang bawang barat.

” Terima kasih kepada DPRD Tulang bawang barat dan akan segera menindak lanjut semua catatan yang di sampaikan oleh semua komisi di DPRD Tubaba.” Jelasnya Dr. Zaidirina.(M/D)

 3,855 total views

About The Author

Reply