Gubernur Arinal Djunaidi Mengukuhkan Kepengurusan Persatuan Pensiunan Indonesia Lampung Utara Masa Bakti 2023-2028

Gubernur Arinal Djunaidi selaku Ketua Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Lampung mengukuhkan Kepengurusan PPI Lampung Utara Masa Bakti 2023-2028, di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara, Selasa (21/5/2024).

 

Gubernur Arinal mengukuhkan H. M. Djonis Idris sebagai Ketua PPI Lampung Utara dan Mursi Sarbini sebagai Sekretaris PPI Lampung Utara masa bakti 2023-2028.

 

Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) adalah wadah organisasi kemasyarakatan yang menjadi tempat berhimpun para pensiunan PNS/ASN Pusat dan Daerah, Pensiunan Karyawan BUMN dan BUMD, Pensiunan Pejabat Negara baik yang berasal dari eksekutif, legislatif, dan yudikatif bahkan sampai ke mantan kepala desa dan perangkat desa seluruh Indonesia yang berasaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Repubik Indonesia Tahun 1945.

 

Gubernur Arinal mengatakan bahwa keberadaan PPI di tengah masyarakat sangat besar manfaatnya, terutama sebagai media bagi para pensiunan untuk kembali membina persatuan dan kesatuan serta kekompakan, guna melanjutkan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

 

Dengan pengalaman mengabdi puluhan tahun yang dimiliki anggotanya, serta keikutsertaan PPI dalam berbagai kegiatan pembangunan, diharapkan dapat ikut mendorong suksesnya program-program pembangunan di Provinsi Lampung.

 

“Saya mengajak seluruh pengurus PPI Lampung Utara untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya di Lampung Utara sesuai dengan visi dan misi organisasi. Pengalaman dan pengetahuan yang anda miliki sangat berharga untuk memajukan Lampung ke arah yang lebih baik menuju Rakyat Lampung Berjaya,” kata Gubernur.

 

Gubernur juga berharap, PPI Lampung Utara dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyelenggarakan pembangunan di Provinsi Lampung serta selalu menjaga persatuan, kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat. (*).

 1,915 total views

About The Author

Reply