Ketua LKKS Provinsi Lampung Berikan Bantuan Kepada Warga Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip Tanggamus

Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, membagikan bantuan dari Gubernur Lampung berupa paket sembako kepada warga Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip Tanggamus, Selasa (04/06/2024).

 

Ketua LKKS Provinsi Lampung menjelaskan bahwa kegiatan yang bertajuk LKKS Peduli Masyarakat Lampung Berjaya tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Gubernur Lampung kepada masyarakat di Kabupaten Tanggamus khususnya masyarakat di Pekon Sukabanjar.

 

“Saya hadir disini mewakili Gubernur, saya sebagai Ketua LKKS Provinsi Lampung banyak bergerak di bidang sosial. Salah satunya mendatangi masyarakat di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, untuk melaksanakan program dari Gubernur yaitu pemenuhan hak-hak kebutuhan dasar masyarakat, salah satunya dalam bentuk sembako,” ujar Ketua LKKS Provinsi Lampung.

 

“Mudah-mudahan bantuan dari Gubernur Lampung bisa diterima dengan baik dan dapat dinikmati langsung, semoga dapat bermanfaat bagi semua yang menerima,” lanjut Ketua LKKS.

 

Ketua LKKS Provinsi Lampung juga berharap agar seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Lampung dapat tersentuh, mendapatkan dan menikmati program-program dari Gubernur Lampung. Hal tersebut termasuk kedalam 33 janji kerja Gubernur Lampung di bidang sosial, tidak hanya program sosial seperti pada kesempatan hari ini, tetapi di 33 janji kerja tersebut bergerak juga di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pariwisata dan bidang lainnya. (*).

 2,326 total views

About The Author

Reply