Monitoring Pilkakam, Veri Agusli HTB,SE Kunker Tiga Kampung di Kecamatan Penawartama

Catatanlampung.com -Tulang Bawang- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas, Veri Agusli HTB, SE., anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari fraksi partai Gerindra melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di tiga Kampung yang ada di Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang.

Kunker tersebut, Veri Agusli HTB, didamping salah satu anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kasimin, yang sama-sama dari fraksi partai Gerindra, Jum’at (01/09/2023).

“Adapun Kampung yang di kunjungi yaitu, Kampung Dwi Mulyo, Kampung Sido Makmur dan Kampung Tri Rejo Mulyo yang ada di Kecamatan Penawartama,” jelas Veri Agusli HTB melalui pesan WhatsApp.

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Veri Agusli HTB, mengutarakan bahwa Kunkernya, dalam rangka monitoring Kampung yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) pada tanggal 20 September tahun 2023, secara serentak untuk di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

“Pilkakam serentak tahun ini dengan jumlah ada 68 Kampung yang melaksanakan demokrasi pemilihan Kepala Kampung atau Lurahnya,” terangnya.

Veri Agusli HTB, berharap dalam Pilkakam nanti bisa berjalan aman, lancar dan kondusif. Siapapun pemimpin Kampung dan terpilih yang merupakan pilihan dari warga masyarakat setempat, bisa membawa Kampung lebih maju dan sejahtera di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. (*)

 10,098 total views

About The Author

Reply