HUT KORPRI ke -52 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Upacara

Tulang Bawang – Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke -52 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Upacara yang gelar di lapangan. Upacara Pemkab Tulang Bawang, Rabu (29/11)

Dalam kesempatan ini , Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang bapak Ferli Yuledi, SP., MM., MT Bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dan petugas upacara dalam kesempatan ini merupakan Juara dalam Perlombaan Tata Upacara Sipil yang digelar dalam rangkaian perayaan HUT KORPRI ke-52 serta Pasukan SATPOLPP Tulang Bawang.

Adapun para pemenang Lomba tersebut antara lain, Lomba Pemimpin Upacara, Juara 1. M. Ishak ( Damkarmat) 2. Anton Febrina Yudha, S. IP., MH, juara 3 Miranti Utami ST., MM ( RSUD Menggala).

Lomba Pengucap Pembukaan UUD 1945 dan Pengucap Panca Prasetya Korpri juara 1. Dwi Ratna Ningrum SE ( Bag. Organisasi) juara 2. Daniel SE ( Dinas Pariwisata dan Kebudayaan) serta juara 3 Irvan Hasan Ashari S.Pi ( Dinas Perikanan).

Dan dalam kesempatan ini Pemkab Tulang Bawang juga menyerahkan bantuan pakaian layak pakai kepada warga yang membutuhkan.

Pj. Sekda Tulang Bawang menyampaikan amanat dari Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH yang substansinya adalah menitikberatkan pada pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE) serta pengembangan Digitalisasi. Hal ini dimaksudkan agar pelayanan Publik berjalan lebih smart, cepat, baik, berkualitas dan efisien.

Sementara itu Pj. Sekda Tulang Bawang menyampaikan rasa Terimakasih kepada seluruh ASN Tulang Bawang atas partisipasi nya dalam rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke -52 di Kabupaten Tulang Bawang. Hal ini menandakan bahwa ASN Tulang Bawang senantiasa memiliki spirit yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan Tanggung jawabnya.

“Terimakasih kepada seluruh ASN Tulang Bawang yang telah aktif mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT KORPRI ke -52 Tahun 2023. Dalam kegiatan Donor darah di RSUD Tulang Bawang, kita berhasil mengumpulkan 114 kantong darah dan Perlombaan Tata Upacara Sipil juga diikuti oleh perwakilan dari seluruh OPD di Kabupaten Tulang Bawang” Jelas Bapak Ferli Yuledi

“Ini adalah progres yang sangat signifikan, semoga Kedisiplinan yang telah ditunjukkan ini semakin baik dan meningkat yang pada akhirnya membentuk Para ASN Tuba menjadi ASN yang Sangat Profesional” Beliau menambahkan

Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke -52 di lingkup Pemkab Tuba diikuti oleh seluruh Pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Adminitrator, pejabat pengawas serta seluruh ASN Kabupaten Tulang Bawang.(*)

 2,626 total views

About The Author

Reply