Kesbangpol Lampura Kunjungi Organisasi IKS

Catatanlampung.com – Lampung Utara  – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengunjungi kediaman Ketua Umum Organisasi Masyarakat Ikatan Keluarga Surakarta (IKS). Selasa (20/2/2024).

Tim Kesbangpol dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Kesbangpol Evril Irawan A.P M.Si. yang didampingi Sunandar SE. Selaku Kabid Ormas dan Yulinda Natalia SE. MM selaku Subbid Ormas serta Staf ormas Ranti Lisdayanti SE.

Pada kesempatan itu, Evril mengatakan kehadiran pihaknya mewakili pemerintah daerah untuk menjalin silaturahmi yang baik sekaligus memonitoring ormas-ormas dan LSM yang ada di kabupaten setempat.

“Kita adalah salah satu tim yang ditugaskan kepala badan kesbangpol lampura untuk melakukan monitoring sekaligus membawa amanah pimpinan untuk bersilaturahmi dengan organisasi masyarakat, pemuda dan LSM yang ada di lampura ini dengan harapan dalam monitoring ini ada timbal baliknya dari kawan-kawan untuk pemerintah daerah,” kata Evril.

Selain melaksanakan tugas, Evril menambahkan kunjungan mereka untuk merepresentasikan kondisi dan situasi terkini didalam pemerintahan kepada masyarakat memalui wadah ataupun ormas dan organisasi pemuda.

“Tentunya dalam menjalankan tugas serta arahan dari pimpinan dalam hal ini arahan dari bapak bupati dan wakil bupati bahwasanya sebagai bentuk kepedulian pemerintah maka kita menyampaikan hal-hal terbaru yang saat ini menjadi perhatian kita semua terkait dengan keadaan dan kondisi, walaupun dalam keterbatasan yang ada tetapi pemerintah tetap perduli sepanjang memang betul-betul hal ini ada manfaatnya untuk pemerintah daerah lampura, disamping itu mari kita sama-sama menjaga situasi di kabupaten lampura agar tetap kondusif dan lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Edi Santoni selaku ketua umum IKS beserta para pengurusnya menyambut baik kedatangan pihak kesbangpol, Edi juga mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah maupun program-program pemerintah daerah dalam hal menjaga situasi yang aman dan kondusif tanpa ada embel-embel dibelakangnya.

“Terlepas dari hal-hal yang sifatnya sensitif. Saya dan para pengurus serta anggota IKS sangat-sangat mendukung program pemerintah daerah ini, saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari badan Kesbangpol Lampura,” tutupnya.(Angga)

 1,805 total views

About The Author

Reply