Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Telukbetung

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, memberikan bantuan dalam program SIGER kepada masyarakat Kelurahan Negeri Olok Gading Teluk Betung Barat, Jumat (19/04/2024).

Pada kegiatan Siger kali ini, Riana Sari Arinal bersama Dharma Wanita Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Lampung serta Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini adalah ingin berbagi kasih sayang dan rezeky untuk para keluarga yang terkena musibah banjir.

“Terima kasih atas kehadiran ibu-ibu, bapak semua, salam untuk keluarga. Sampaikan salam sayang dari Pak Arinal Djunaidi untuk keluarga di rumah, selalu doakan kami dan seluruh masyarakat yang ada di provinsi Lampung ini dalam keadaan baik-baik saja,” ujar Ketua TP. PKK Provinsi Lampung. (An).

 2,806 total views

About The Author

Reply