Ketua LKKS Provinsi Lampung Berikan Sejumlah Bantuan di Kabupaten Pesawaran

Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan dari Gubernur Lampung berupa paket sembako kepada warga Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Senin (27/05/2024).

 

Ketua LKKS Provinsi Lampung menjelaskan bahwa program LKKS ini adalah salah satu program dari Gubernur Lampung, yaitu memberikan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang ada di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dengan titik yang berbeda-beda.

 

Di Pemerintah Provinsi Lampung terdapat program jangka panjang, jangka menengah dan ada juga program yang harus langsung dinikmati oleh masyarakat, salah satu nya seperti bantuan yang dilaksanakan pada hari ini.

 

“Semua masyarakat di Provinsi Lampung berhak mendapatkan perhatian yang sama dari Gubernur, semoga bisa bermanfaat bagi keberlangsungan sehari-hari,” ujar Ketua LKKS Provinsi Lampung.

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua LKKS Provinsi Lampung juga membagikan bantuan untuk Kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berupa, mesin las, gerinda, helm las , sarung tangan dan kotak las.

 

Ketua LKKS Provinsi Lampung berharap dengan diberikannya bantuan untuk Kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dapat bermanfaat dan meningkatkan usahanya

 

“Semoga apa yang telah di berikan dapat berguna bagi kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP), mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan tersebut bisa lebih maju lagi perekonomiannya” ujar Ketua LKKS Provinsi Lampung. (*).

 7,077 total views

About The Author

Reply