Riana Sari Arinal Gelar Silaturahmi Bersama Seluruh Pengurus

Riana Sari Arinal selaku Ketua Umum Organisasi menggelar Silaturahmi Dengan Seluruh Pengurus Organisasi yang diketuainya, di Mahan Agung, Kamis (06/06/2024).

 

Adapun 12 organisasi yang diketuai oleh Riana Sari Arinal yaitu TP PKK, Dekranasda, LKKS, Pokja Bunda Paud, Pokja Literasi, LASQI, PDBI, PKDL, YJI, Perwosi, SOINA, dan YKI.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Organisasi Riana Sari Arinal mengucapkan terima kasih atas kerja sama, kebersamaan, dukungan, dan semangat yang telah didedikasikan oleh seluruh pengurus organisasi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama berinteraksi terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia berharap, apa yang telah diupayakan selama ini dapat menjadi amal ibadah dan pahala, serta dapat terus menjalin silaturahmi dan dipertemukan kembali untuk melanjutkan program-program organisasi.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama, kebersamaan, dukungan, dan semangat bagi Bapak/Ibu seluruh pengurus. Saya juga mohon maaf apabila selama kita berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga apa yang telah kita upayakan selama ini, menjadi amal ibadah dan menjadi tanggungan pahala bagi kita semua. Semoga kita dapat terus menjalin silaturahmi dan dapat dipertemukan kembali untuk melanjutkan program-program guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat di Provinsi Lampung,” ucapnya.

 

Riana Sari mengatakan bahwa prestasi-prestasi yang telah didapatkan dari organisasi yang dipimpinnya bukan berarti dirinya yang hebat, melainkan seluruh pengurus yang mendampinginya adalah orang-orang hebat.

 

Riana Sari menyampaikan rasa syukurnya karena dalam menjalankan semua organisasi, Ia diberikan orang-orang yang berintegritas tinggi, loyal, mempunyai kemampuan, dan hebat. Sehingga semua organisasi dapat berjalan dengan baik.

 

“Kalau ada prestasi-prestasi yang saya dapatkan dari organisasi yang saya pimpin, itu bukan saya yang hebat, tapi Bapak/Ibu semua yang mendampingi saya adalah orang-orang hebat. Saya bersyukur, dalam menjalankan semua organisasi, saya diberikan orang-orang yang berintegritas tinggi, orang-orang yang loyal, dan orang-orang yang mempunyai kemampuan, orang-orang hebat. Sehingga organisasi ini semua bisa berjalan,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Riana Sari mengatakan bahwa kebersamaan yang telah dilakukan selama lima tahun ini akan menjadi kenangan, semangat, dan motivasi baginya dalam melangkah ke depan guna menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

“Bagi saya, kebersamaan yang sudah kita lakukan selama lima tahun ini, ini akan menjadi kenangan, menjadi semangat, dan motivasi, terutama untuk saya dalam melangkah ke depan agar menjadi pribadi, terutama pribadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Mewakili segenap pengurus organisasi, Tim Literasi Provinsi Lampung Ratna Dewi berterima kasih kepada Riana Sari Arinal atas bimbingan dan sumbang saran yang diberikan. Ia menyampaikan bahwa setelah 13 organisasi bersatu dengan Ketua Umum Organisasi, rasanya sangat menyenangkan, tidak ada perbedaan antara ketua dan anggota, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka.

 

“Di sini saya tidak panjang lebar, hanya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Riana Sari Arinal yang telah membimbing kami, memberikan sumbang saran kepada 13 organisasi di Provinsi Lampung. Setelah kami 13 organisasi bersatu dengan Ibu Ketua Umum Organisasi, enjoy sekali, tidak ada perbedaan antara ketua dengan anggota dan juga meningkatkan kepercayaan diri kami,” ujarnya.

 

Acara ini diakhiri dengan penayangan kompilasi video kegiatan Riana Sari Arinal disertai dengan pembacaan puisi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri yang berjudul “Kepak Sayap Wanita Tangguh”.(*).

 2,371 total views

About The Author

Reply