Bupati Lamteng Launching Pusat Komando Pengendalian Covid-19

Catatanlampung.com – (Lampung Tengah) – Guna memantau kondisi terkini penanganan virus Corona di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Bupati Musa Ahmad didampingi Wakil Bupati Ardito Wijaya dan Jajaran Forkopimda Melaunching Pusat Komando Pengendalian Covid-19, Rabu 8 September 2021.

Bupati mengatakan, Ruang Pusat Komando Pengengendalian Covid-19 juga akan mengupdate situasi mengenai jumlah terkini oksigen, persediaan tempat tidur di Rumah Sakit, dan jumlah masyarakat yang telah di vaksin. Masyarakat juga nantinya bisa melihat langsung situasi tersebut di Website Pemkab Lampung Tengah yang telah disiapkan.

“Saya berharap dengan adanya Ruang Pusat Komando ini Satgas-satgas yang telah di bentuk bisa melakukan langkah apa yang harus dilakukan, sehingga masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa terbantu,” ujar Musa Ahmad.

Menurut Bupati, dengan kerjasama semua pihak dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, Kabupaten Lampung Tengha bisa terbebas dari penyebaran virus Corona.

“Ayo kita bekerjasama dengan baik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Khususnya kepada masyarakat saya harap bisa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Kalau ini semua bisa berjalan dengan baik, saya yakin Lampung Tengah bisa terlepas dari virus Corona,” ungkapnya. (ADV)

 4,204 total views

About The Author

Reply